SMS Gratis Dengan Modal Software



SMS-Eplorer, Merupakan bagian dari aplikasi CRM (Costumer Relation Manajemen). Salah satu aktifitas didalamnya adalah menyampaikan pesan suatu Jasa atau Produk yang ingin dikenal luas. Banyak hal yang harus dilakukan salah satunya menyampaikan Promo/info melalui SMS dan menyampaikan dengan NAMA Perusahaan sebagai nama sender bukan nomor Ponsel.
SMS-Explorer merupakan Software & Hardware untuk membuka layanan SMS Center. Sudah digunakan untuk keperluan Broadcast SMS Promosi, SMS Informasi, SMS Tagihan, SMS Interaktif, SMS Koordinasi, SMS Pendaftaran, SMS Alert, dan masih banyak lagi. Selain itu juga dapat digunakan untuk menerima SMS keluhan (problem solving) dan SMS saran dari pelanggan.

SMS-Explorer menawarkan Software dan Hardware SMS Center mulai dari free sampai berbayar dengan harga yang kompetitif serta bergaransi sebagai berikut :

1. Garansi disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda (dapat customize (penambahan fitur) silahkan kunjungi webnya di www.sms-explore.com.
2. Garansi selalu di sesuaikan dengan perkembangan kebutuhan bisnis anda.
3. Garansi Update program tanpa tambahan biaya.
4. Garansi kebutuhan yang dapat mengakomodir semua keinginan bisnis anda.
5. Garansi Kepuasan uang kembali.
6. Dapat dijadikan peluang usaha bagi partner bisnis, karena diskon up to 50%.

SMS-Explorer juga menawarkan Paket SMS tanpa memiliki SMS Center dimana pengiriman SMS dapat dilakukan melalui kerja sama dengan website sms-masking dan SMS yang dikirim pun dapat menampilkan nama BRAND atau PRODUK atau nama PERUSAHAAN bukan nomor ponsel, sangat cocok untuk melakukan pesan mengenai promosi suatu produk atau jasa.

Download Applikasinya dan Download Juga Caranya 

0 komentar: